Cara Mendapat Uang di Adfly

Untuk Cara Mendapat Uang di Adfly, sebenarnya cukup sulit saya pikir. Karena memang di butuhkan ke-uletan atau kegigihan untuk bisa mendapat uang di internet. Adfly sendiri merupakan sebuah website internet menghasilkan uang.

Anda akan dibayar dengan cara PPC (Paid Per Click). Nah, bagaimana Cara Mendapat Uang di Adfly ? Yang perlu anda lakukan pertama-tama tentu saja anda harus memastikan diri sudah terdaftar di Adfly. Bila belum terdaftar maka saya akan memberikan tutorial singkat cara mendaftar di adfly berikut ini :

Untuk mendaftar di adfly sendiri sangatlah mudah tinggal klik saja Icon berikut ini :

   

  1. Setelah itu agar lebih cepat gunakan Facebook anda untuk mendaftar di adfly, karena dengan cara ini akan lebih mudah dan cepat tentunya. Dengan langsung saja klik icon facebook : 
    Cara Mendapat Uang di Adfly
    Cara Mendapat Uang di Adfly
  2. Nah, kemudian anda akan diminta persetujuan untuk penggunaan informasi dari facebook anda seperti Nama, Tgl Lahir, dan sebagainya. Tidak, usah khawatir akan informasi ini karena adfly sendiri sudah menjamin keamanan privasi anda tentunya.
  3. Ikuti saja langkahnya hingga anda sudah terdaftar, untuk lebih detailnya silahkan baca disini.
Setelah anda mendaftar kemudian untuk Cara Mendapat Uang di Adfly, anda hanya tinggal memendekan sebuah url atau di Shrink dengan cara berikut ini :

  1. Masukan link anda seperti berikut ini : 
    Cara Mendapat Uang di Adfly
    Cara Mendapat Uang di Adfly
  2. Kemudian anda akan mendapat link yang sudah diperpendek seperti berikut ini : 
    Cara Mendapat Uang di Adfly
    Cara Mendapat Uang di Adfly
  3. Setelah itu tugas anda kini mensebarkan link yang sudah di shrink tadi ke manapun baik itu Social Media, blog, website atau dimanapun yang penting ada browser yang akan mengklik link itu.
  4. Anda harus bersabar dan gigih tentunya untuk dapat uang gratis semacam ini.
Semoga pembahasan Cara Mendapat Uang di Adfly kali ini bisa bermanfaat untuk anda semua, untuk info menarik lainya baca juga cara dapat Followers Gratis