Peluang Usaha Modal Kecil Cemilan

Peluang Usaha

Makanan ringan satu ini, hampir semua kalangan sangat menyukainya. Sebagai teman menonton siaran TV ataupun sebagai suguhan di ruang tamu. Tentu, hal ini bagi kalangan pebisnis peluang usaha modal kecil cemilan merupakan yang sangat amat menjanjikan. Karena setiap hari saja, mereka bisa mendapat pemasukan 140 ribu/4kg  cemilan.

Mendengarnya saja peluang usaha modal kecil cemilan satu ini memang sangat menggiurkan. Peluang usaha ini memang selalu saja akan terus berkembang, ditambah lagi juga karena varian cemilan yang bermacam-macam terus bermunculan. Ambil saja contoh sederhana keripik pedas yang sedang booming akhir-akhir ini.

Dengan modal 100 ribu, kita sudah bisa menjual keripik 3 varian rasa diantaranya keripik pedas, keripik black pepper , dan keripik keju pedas. Dari 3 varian rasa ini kita bisa mendapat 1 kilogram/ 3 varian rasa. Misalkan saja kita menjual keripik pedas 1 ons dengan harga Rp 4.300 maka bila 1 kilogram kita mendapat profit 158 ribu dari keripik pedas seharga 30 ribu / kilogram.

Itu baru 1 varian rasa kita sudah mendapat profit bersih 128 ribu, misalkan kita sudah bisa menjual ke 3 varian rasa tadi berarti 384 ribu profit bersih sudah kita dapatkan. Peluang usaha ini memang sangat menjanjikan tentunya, meski begitu butuh keuletan dan kerja cerdas supaya kita bisa meraih itu semua.

Jika anda tertarik untuk mencoba peluang usaha satu ini, ada banyak kini grosir keripik kiloan dimana-mana, dengan harga-harga relatif murah dan juga mansajikan bermacam-macam varian rasa yang beragam. Namun yang perlu diperhatikan juga pastikan aman dikonsumsi, dan juga rasa gurih yang nikmat bukan sekedar murah. Supaya pelanggan terpuaskan oleh apa yang sudah kita jual.

Ada banyak peluang usaha modal kecil cemilan semacam ini, tentu keberhasilan anda ditentukan oleh anda sendiri, maka mulailah membuat strategi penjualan yang unik dan juga efektif agar penghasilan anda semakin melambung tinggi. Jika anda seorang pemula atau belum pernah menjalankan bisnis sama sekali sebaiknya anda membaca tips-tips berikut ini Tips Siap Bisnis

Baca juga artikel menarik lainya di Melajah Sinau 

Anda juga bisa memulai usaha satu ini : Kaos Distro Printing

Kaos Distro
Kaos Distro Mazdab