Pemilu 2014

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Pemilu 2014 di selenggarakan 9 April 2014, dan tepat tanggal itu dinyatakan sebagai Hari Libur Nasional alias tanggal merah, menurut surat edaran KPU Nomor 268/KPU/2014 Tentang hari pemungutan suara Pemilu 2014 anggota DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 sebagai Hari Libur Nasional.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri kini sedang di sibukan oleh persiapan Pemilu 2014 mulai dari pengriman logistik Pemilu 2014 ke seluruh Indonesia, sampai dengan penyuluhan langsung atau pemberian informasi ke masyarakat Indonesia, tentang tata cara mengikuti Pemilu 2014.

Pemilu 2014
Pemilu 2014



Sebagai bangsa Indonesia, kita wajib untuk memilih pemimpin yang bisa membuat Indonesia lebih baik. Tentu saja, ini harapan segenap masyarakat Indonesia pada pemilu 2014 kali ini. Siapapun nanti pemimpinya yang paling penting adalah mampu menepati janji-janji yang disampaikan selama kampanye. Dan juga jangan lupa dengan sumpah jabatan yang di ucapkan kepada seluruh bangsa ini.

Pemilu 2014 sudah semakin dekat, kampanye-kampanye parpol (partai politik) di seluruh Indonesia juga semakin gencar-gencarnya, jalanan macet oleh iring-iringan kampanye. Tapi sayang, ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab. Dengan beriringan kendaraan bermotor kenalpot mesin 2tak yang dibuat sedemikian rupa hingga menghasilkan suara bising yang terdengar sampai radius 1kilometer.

Cuaca terik dengan asap membumbung tinggi bak kawanan Hoonigan penuh anarki, melibas hak-hak pejalan kaki, para pedagang asongan yang dianiaya, para pengendara motor tak bersalah yang tidak mematikan mesin saat mereka berkampanye juga habis dilibas dengan bogem mentah. Apa ini Pemilu ? begitu mengerikan melihatnya.

Kami bangsa Indonesia, bangsa yang di kenal ramah di seluruh dunia. Bukan bangsa yang hanya mementingkan ego pribadi. Apa sesulit ini mengisi kemerdekaan ? Dibandingkan para Pahlawan Bangsa yang tak sanggup tidur nyenyak. Memikirkan strategi untuk mengusir penjajah.

Kini kesempatan kita untuk memperbaiki, di Pemilu 2014 ini. Semoga President terpilih nanti, tidak hanya berpangku tangan saat melihat rakyatnya masih menderita dengan kemisikinan. Yang memiliki kesempatan memilih gunakan hak pilih anda sebaik mungkin di Pemilu 2014 ini..