Tingkatkan Visitor Web Anda Dengan Google Analytics

Tingkatkan Visitor Web Anda Dengan Google Analytics
Google Analytic bisa jadi alat yang luar biasa untuk tingkatkan visitor website anda, terutama jika anda seorang pengguna iklan adsense. Karena dengan menggunakan Google Analytic anda akan menerima berbagai sumber penting, mengenai siapa dan bagaimana web anda dikunjungi oleh browser. Mungkin cara ini terdengar spele, tapi perlu anda ketahui data analytic ini sangat penting buat anda.
 
Sebab dengan mengetahui bagaimana pengunjung menemukan website anda, tentu anda dapat melihat celah atau peluang dimana untuk meningkatkan performa website anda. Seperti misalnya kata kunci yang paling sering di gunakan untuk menemukan website anda. Atau dari website mana pengunjung datang, misalkan seperti dari web social media, semacam Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, Linkedin, dan lainya.
 
Dari data – data tersebut yang anda dapatkan setelah melihat Analytic web anda, diharapkan bisa membantu untuk mengembangkan potensi dari website anda. Sama halnya ketika anda mencari kata kunci di Adword disana anda akan dijelaskan secara rinci melalui keyword planner, kata kunci apa yang paling banyak di cari oleh browser anda.
 
Dengan demikian anda bisa mendapat solusi dari cara ini, terutama bagi anda yang ingin meningkatkan performa google adsense anda. Karena pada google adsense anda akan dibimbing untuk soal penempatan iklan yang bisa meningkatkan hasil klikan yang tinggi.
 
Inilah betapa pentingnya data, dari yang kita dapatkan di google analytic, karena anda dapat improve lebih baik lagi website yang anda miliki. Mengingat data yang anda dapat dari Google Analytic sangat akurat, tentu ini semacam kemudahan yang diberikan google kepada kita untuk lebih bersemangat lagi mengembangkan website anda.
 
Karena cara semacam ini, semacam me-review hasil dari kerja keras anda selama ini, jadi kegiatan blogging anda tentu tidak menjadi sia – sia sebab bisa menghasilkan dollar dari visitor web anda. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda lebih lagi untuk meningkatkan kemapuan anda dalam mengoptimalkan website yang anda miliki sekarang.
 
Pencerahan dari, Anitra Appa, Adsense Optimization Specialist