Followers Gratis

Jika anda pengguna salah satu social media yang berlogo blue bird ini mungkin tak asing dengan istilah following, followers, tweet, re-tweet, mention, hestag, dan favorite. Tapi bagi anda yang baru mengenal twitter stay calm aja ini baca tutorialnya: Cara Membuat Twitter Followers gratis itu bagaimana ?

Mengapa perlu followers ? Tentu perlu, followers pada account twitter membuat anda terlihat populer seperti para artis. Tapi masalahnya kita bukan artis, jadi siapa yang mau nge-follow sampai ribuan ? Nah, solusinya adalah followers gratis.

Ada banyak cara dan trik sebenarnya untuk mendapat followers gratis, salah satu situs yang terkenal penyedia followers gratis adalah Twitclub, di situs ini mengharuskan login dengan account twitter anda dan akan mejadikan account twitter anda otomatis follback. Untuk tutorianya baca disini.

Dan masih banyak lagi situs penyedia followers gratis lainya, tapi kekurangannya mengharuskan kita untuk men-following back, jadi tak jarang kita melihat account twitter yang jumlah followingnya lebih banyak dari pada followersnya.

Dulu saya juga pernah menggunakan Twiends, al-hasil followers saya jadi 127 followers dari sebelumnya hanya 17 followers. Tapi, following saya jadi 1.278 Following, akhirnya jadi anehkan, memang sih followers gratis tapi kalau yang follow orang asing berbahasa asing jadi aneh rasanya.

Akhirnya saya langsung unfollow satu-satu dan followers saya juga berkurang satu per satu seiring dengan unfollow yang saya lakukan. Hingga following saya 0 dan followers saya tinggal 2. Pertanyaanya apa benar ada followers gratis ?

Untuk jawaban itu ada, dan saya juga telah membuktikanya followers gratis itu ada, anda hanya di minta untuk memberitahukan username account twitter anda untuk password tidak usah dan lebih hebatnya lagi anda tidak perlu following.

Ini buktinya account twitter saya,

 
Followers Gratis
Meski bukan selebritis dengan followers aktif sampai 1000+ setidaknya cukup indah di lihatnya, dan perhatikan followingnya cukup ramping dan itupun orang yang saya kenal semua. Untuk followers gratis itu jangan khawatir jika anda tertarik langsung saja.

Isi form berikut dengan Iklan Twitter anda dengan format :
  1. #username twitter anda misal @rahsabi @bunga @indah dsb..
  2. #jumlah follwers anda saat ini misal #27 followers atau berapa pada saat itu
  3. Jumlah followers yang anda inginkan dengan format :
          #50 untuk 50 followers = 10ribu.
          #250 untuk 250 followers = 25ribu.
          #550 untuk 550 followers = 60ribuDiscount jadi 50ribu.
          #1000 untuk 1000 followers = 100ribu. Discount jadi 93ribu.

Contoh: #rahsabi #17 #50

Tunggu apa lagi pesan langsung disini dengan format seperti pada contoh, untuk mendapat followers gratis #coba maka dan lihat hasilnya. Dengan format misal #rahsabi #17 #coba | Kalau Mau tau tricknya di tunggu dulu ya.