Aplikasi Ini Wajib Bagi Wanita Pekerja

Ini adalah aplikasi yang pas untuk wanita yang sibuk bekerja. Empat aplikasi yang bisa membantu Anda menyelesaikan pekerjaan sehari-hari baik sebagai wanita pekerja maupun sebagai "manajer" keluarga. Berikut pilihannya.

Intuition+ 
Ini adalah asisten pribadi yang ideal untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda sebagai ibu yang waktunya banyak tersita untuk bekerja. Anda bisa menulis janji, daftar pekerjan yang harus Anda selesiakan, dll  Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan bisa didownload gratis.
Banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Misalnya pengingat kegiatan anak-anak, daftar belanja, sampai pengingat hari ulang tahun. Kalender Intuition juga bisa disinkronkan dengan iPhone dan Google.

Shoeboxed 
Ini adalah sebuah aplikasi bisnis yang penting bagi Anda sibuk.  Shoeboxed memungkinkan Anda untuk membuat catatan penerimaan yang masuk pada Anda.
Semua data penerimaan barang bisa langsung direkap dna dikirim via email. Dan data ini juga bisa dieksport dalam program-program seperti QuickBooks,  Excel , Outright , Xero dll. Aplikasi ini gratis untuk didownload.

Cozi
Ini aplikasi keluarga yang bisa digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga. Kapan saja dan di mana saja Anda dapat melihat informasi yang sama bersama keluarga.
Dengan aplikasi ini Anda memungkinkan membuat kalender keluarga,  daftar belanja, daftar kegiatan yang akan dilakukan bersama dan banyak lagi.  Data-data ini juga bisi dikirim ke semua anggota keluarga yang tergabung dalam aplikasi ini.
Tersedia di iTunes dan Google Play dan gratis.

WebMD
Kesehatan jelas merupakan prioritas  semua keluarga dan aplikasi ini akan membantu Anda.
Beragam fitur ditawarkan oleh aplikasi ini. Misalnya Symptom Checker yang memungkinkan anda melihat penyakit dari gejala yang dirasakan.
First Aid Essentials adalah  panduan pada saat darurat medis dari sengatan serangga,  patah tulang.  hebatnya aplikasi ini  bekerja tanpa koneksi internet.
Drugs & Treatments  mengeksplorasi database untuk obat-obatan, suplemen, dan vitamin . Ditambah informasi cara penggunaan , efek samping, peringatan, dan masih banyak lagi disediakan.

Masih banyak aplikasi menarik lainnya.
Krisna