Why always rahsabi ?

melajahsinau.blogspot.com
melajahsinau.blogspot.com
rahsabi Inc. Why always rahsabi ? Itu yang mungkin terbersit dipikiran anda. Apalagi para sahabat saya mungkin hampir bosan mendengar rahsabi. Bukan saja bosan, tapi juga sedikit gumam di bibir, apa hebatnya rahsabi ?

Sindiran ini semakin membuat rahsabi tetap calm down and smile karena apa ? Karena memang benar, sejauh ini rahsabi hanya berdiri di belakang layar. Bahkan asing di dengarnya, apalagi karya-karya yang masih belum menjadi hits.

Pada page  ini harusnya saya mebicarakan kehebatan dan kebaikan dari sudut yang baik. Tapi rahsabi tidak demikian, apa adanya memang, namanya masih tahap belajar. Jadi memang demikian adanya rahsabi.

Bicara soal skill ? kali ini saya akan memberikan kemampuan apa saja yang bisa dilakukan oleh rahsabi. 
  1. Design : Logo, typography, website, rumah modern minimalis. 
  2. Social Media : Jasa Twitter followers tanpa perlu Following, Jasa like Facebook page, Jasa like Facebook posting, Followers instagram, dan lain-lain sesuai permintaan.
  3. Editing : Music, Video, Website.
  4. Iklan : Untuk calon pengiklan ada 1 tempat untuk Iklan Gratis bagi yang berminat langsung saja hubungi rahsabi. Dan untuk iklan berbayar sama juga hubungi rahsabi pokonya murah.
Demikianlah penjelasan dari who is rahsabi ? jadi sekarang jangan merasa bingung atau aneh jika ada pertanyaan Why always rahsabi ?  Karena jawabanya because it is simple and easy to remember.

Tunggu apa lagi order semua disini