Bikin Website Dengan Menggunakan, Web Starter Kit

Bikin Website Dengan Menggunakan, Web Starter Kit
Bikin Website Dengan Menggunakan, Web Starter Kit
Dalam beberapa tahun belakangan ini, pengguna smartphone sudah semakin banyak, ditambah lagi dengan teknologi yang diterapkan pada smartphone, terus up to date. Sehingga hampir sepanjang tahun, lebih dari 120 Brand ternama meluncurkan produk baru mereka. Karena hal ini, para web developer juga tidak tinggal diam.

Sebab, dengan banyaknya pengguna smartphone maka semakin besar kemungkinan visitor web atau blog yang anda miliki datang dari smartphone ini. Nah, dengan demikian web atau blog anda harus di buat responsive, sehingga visitor web atau blog anda dapat dengan mudah meng-akses website atau blog anda. Oleh sebab itu, maka Google Developer membantu kita untuk bikin website yang responsive.

Dengan meluncurkan Web Fundamental, dengan tujuan untuk memudahkan anda dalam melatih kemampuan anda membangun sebuah website. Selain itu juga Google Developer meluncurkan Web Starter Kit yang ditujukan untuk menambah wawasan anda dalam bikin website dengan mudah.

Alat – alat yang diluncurkan ini bisa gratis anda dapatkan, dan tentunya ini akan sangat bermanfaat buat anda untuk membangun website mobile. Web Starter Kit ini akan memandu anda dalam membuat website mobile. Dengan tujuan membuat website yang akan dibangun nanti bisa responsive dan tentunya tidak menyia-nyiakan visitor dari smartphone.

Bikin Website Dengan Menggunakan, Web Starter Kit
Web Fundamental

Web Fundamental ini akan memudahkan anda, dalam tampilan yang akan telihat pada website anda nanti dengan browser yang digunakan visitor web anda. Alat ini akan membuat tulisan yang ada pada artikel ini tidak berantakan saat dibuka pada browser smartphone. Dengan menambahkan focus artikel pada tampilan yang responsive, daftar isi, sentuhan pada saat di klik dan kemampuan yang ditampilkan website anda.

Pada Web Fundamental ini anda akan menemukan sebuah alat web starter kit, sebuah alat yang memudahkan anda dalam membuat website versi mobile. Tentu alat ini akan sangat memudahkan anda dalam proses tampilan website anda.

Bikin Website Dengan Menggunakan, Web Starter Kit
Web Starter Kit

Perlu diperhatikan Web Starter Kit ini, di tujukan pada mereka yang sudah terbiasa dalam developer website. Jadi, jika anda masih pemula seperti saya jangan khawatir karena sudah banyak kini, tutorial yang bisa anda gunakan untuk belajar bikin website yang responsive. Tentunya dengan menggunakan Web Starter Kit ini.

Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda lagi dalam pembuatan website yang responsive, sebab ini akan memudah kan pengguna smartphone dalam mebuka website atau blog anda. Tentu hal ini menjadi sangat penting, mengingat banyaknya kini smartphone yang digunakan di seluruh dunia. Sehingga tentu saja kita bisa memanfaatkan ini dengan belajar menggunakan alat ini.

Meski begitu, sudah banyak juga template blog atau wordpress yang dibuat responsive digunakan pada browser smartphone manapun. Tapi, jika anda ingin belajar menggunakan silahkan download disini geratis

Download Kit Versi (0.5.1)

Pencerahan dari, Matt Salisbury, Multi-Screen Specialist