Ukuran Terbaru Google Adsense, Bikin Nambah Penghasilan

Ukuran Terbaru Google Adsense, Bikin Nambah Penghasilan
Ukuran Terbaru Google Adsense, Bikin Nambah Penghasilan
Setelah mendengar masukan dari berbagai publisher sekaligus pengiklan di Google Adsense di penjuru dunia. Akhirnya Google Adsense merilis ukuran terbaru Google Adsense yang dianggap effective meningkatkan penghasilan anda. Ukuran yang baru dirilis ini adalah 970 x 250 pixel Billboard dan 300 x 1050 pixel Potrait.

Sebuah ukuran yang besar sekaligus juga, diaggap mampu meninggkatkan ketertarikan pengunjung website anda untuk mengeklik iklan Google Adsense anda. Sebab dengan ukuran yang besar, tentu jenis iklan yang dapat ditampilkan untuk tiap iklan yang dipasang pada web atau blog anda akan lebih menarik pengunjung web atau blog anda untuk mengeklik iklan.

Dan berikut merupakan ukuran terbaru Google Adsense :

Ukuran Terbaru Google Adsense, Bikin Nambah Penghasilan
Ukuran 970 x 250 Billboard

Ukuran Terbaru Google Adsense, Bikin Nambah Penghasilan
Ukuran 300 x 1050 Potrait
Dengan tata letak iklan yang demikian dirasa akan sangat meningkatkan minat pengunjung blog atau web anda untuk melihat isi iklan. Keunggulan dari ke-dua ukuran terbaru Google Adsense ini terletak pada flexible litas yang sangat effective. Sebab, misalkan gambar iklan yang akan muncul pada adsense ukuran 300 x 250 pixel akan dapat bersinergi dan dapat muncul pada ukuran terbaru 970 x 250 pixel. Begitu pula yang terjadi pada ukuran 160 x 600 pixel akan bersinergi dengan ukuran terbaru 300 x 1050 pixel.

Meski kita tidak dapat melihat kapan saat itu terjadi, karena tiap lembaran baru biasanya iklan google adsense akan berubah. Apalagi beda bahasa, beda Negara, beda kesukaan pengguna browser, maka iklan yang muncul pada Google Adsense juga pasti berbeda. Oleh sebab itu, Google Adsense meluncurkan ukuran terbaru yang dirasa dapat membantu anda.

Karena kedua ukuran iklan baru ini sangat besar, anda hanya bisa menempatkan iklan ini maximal hanya satu per-halaman. Apalagi anda juga harus tetap ingat, untuk tetap menjaga keseimbangan penempatan iklan dengan content web atau blog anda. Meski anda menaruk 10 script Google Adsense, pastinya juga sia – sia sebab hanya ada 5 iklan saja yang bakalan muncul, sisanya iklan kosong.

Demikianlah memang peraturan dari Google Adsense yang tidak dapat di ganggu gugat lagi. Jadi, yang paling penting tempatkan di tempat yang strategis. Berdasarkan pengalaman juga, menaruh iklan di content atau artikel akan sangat effective juga hasilnya. Tiga iklan saja juga sudah cukup, karena banyak – banyak juga bakalan mubazir.

Nah, itu dia informasi ukuran tebaru Google Adsense yang dapat saya sampaikan, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda lebih lagi. Karena yang paling penting saling berbagi ilmu agar kita semakin memperkaya ilmu pengetahuan. Dan terima kasih juga sudah menyempatkan membaca dan sharing juga.

Pencerahan dari, Alexey Petrov, Adsense Product Specialist
Dan nantikan saja setiap hari, karena sebisa mungkin saya ingin terus berbagi Doa, ilmu dan motivasi.