11 Hal Penting Yang Anda Butuhkan Dalam Berinvestasi

11 Hal Penting Yang Anda Butuhkan Dalam Berinvestasi
11 Hal Penting Yang Anda Butuhkan Dalam Berinvestasi

11 Hal Penting Yang Anda Butuhkan Dalam Berinvestasi : Ada pergeseran seismik dalam bagaimana Anda sebagai seorang pebisnis harus menciptakan, berpikir, dan berkembang di abad 21 ini.

Perbincangan kita kali ini masih sekitar dunia maya yang tidak bisa disentuh, tapi itu nyata seperti benda fisik. Ini adalah sebuah pergeseran besar, tapi banyak pemilik usaha yang mengabaikan hal ini, karena mereka tidak mengerti atau takut dari dampak dunia mbak Maya.
Inilah yang disebut dengan dunia teknologi digital

Berikut ini adalah sebuah kisah dua pengusaha yang akan kami ceritakan sebagai visualisai. Dari cerita ini kita bisa melihat sekilas dari apa implikasi menggaet dunia digital atau hanya bermain – main di pinggiran-nya saja :

Di Amerika Nordstrom adalah merek yang berinvestasi besar dalam dunia teknologi dan sekaligus juga membangun merek online. Selama 3 tahun, mereka telah menginvestasikan lebih dari $2 miliar dalam teknologi terutama yang bertujuan memudahkan pelanggan untuk membeli secara online. Itu baru sebesar 50 - 65 persen dari arus keuangan mereka. Tetapi perlu anda ketahui penjualan mereka telah meningkat 50%. Dengan harga saham sebesar 200% Hal ini jelas bahwa mereka menguasai pasar dunia Maya.

Sementara itu Super Market  Myer, di sisi lain dua tahun lalu menginvestasikan sangat sedikit dalam dunia maya dan kemudian setelah menghitung perbandingan aset dalam dua tahun terakhir. Penjualan datar (tidak ada kenaikan) dan harga saham malah turun 50%.

Lalu muncul pertanyaan : Mana yang akan Anda invenstasikan? Apakah bisnis yang menjual barang nyata (Super Market) atau bisnis toko online ? Untuk menjawab itu mari simak penjelasan berikut ini :
Barang Nyata dan Barang Virtual

Di masa lalu ritel adalah sesuatu tentang batu - bata dan mortir di depan jalan. Investasi di lokasi fisik adalah kebiasaan yang telah kita ketahui bersama selama berabad-abad. Membeli atau menyewa toko dan lalu kemudian menjual barang – barang atau alat kelengkapan hidup lainya. Anggaran sering melampaui ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Tapi masih ngotot untuk terus menghabiskan pada pengeluaran pembelanjaan.

Pada masa lalu media masa itu semua tentang majalah, kertas dan terutama distribusi lokal.  Cara lama ini dibutuhkan aset fisik yang sulit selain itu biaya Percetakan mahal. Sekarang blogger, majalah online dan situs-situs berita terbaru berkembang pesat memproduksi konten online tanpa perlu di dijadikan selebaran (di print). Meski begitu tetap dapat dilihat orang dimana –mana saja menggunakan smartphone atau laptop mereka.

Kita beranjak ke industri modern dimana aset yang saat itu hanya berupa barang fisik, kini dengan munculnya ekonomi pengetahuan global virtual aset digital (software) dan teknologi menjadi penting.

Ini dapat dipecah menjadi dua kategori aset media online:
1.    Memiliki Media: Ini mulai dengan blog, Toko online, dan situs web
2.    Menghasilkan dari Media: Ini mana Anda mendapatkan perhatian online dan mencakup media yang diterima dari pelanggan, penggemar dan advokat

Mengapa Apakah ini penting?

Brand Anda sekarang bisa dimana-mana di dunia digital. Google, Facebook dan Twitter membuat itu menjadi mungkin. Search Engine dapat menemukan Anda dari sebuah iPad di kedai kopi di Paris, tapi kenyataanya mungkin Anda sedang di Helsinki.

Anda didefinisikan secara online: konten Online sekarang mendefinisikan Anda. Jika situs web Anda memiliki sedikit konten kemudian posisi Anda akan sebagai yang terendah dan mungkin tidak semua pembahasan di Web anda serius.

Anda akan ditemukan di dunia maya: membangun aset online berarti Anda muncul di hasil mesin pencari, dapat ditemukan di Facebook dan jaringan sosial lainnya sebagai orang berbagi konten Anda.

Kepercayaan diciptakan dari dunia maya: beberapa pandangan tentang merek Anda dan konten menciptakan kepercayaan online. Edelman percaya Barometer menunjukkan bahwa terlihat 3 - 5 kali online membawa faktor kepercayaan Anda ke lebih dari 50%.

Skala global: merek kecil dapat menjadi global secara online. Itu berarti bahwa Anda memiliki jangkauan di seluruh dunia tanpa meninggalkan kantor atau toko.
Orang membeli secara online: tren ini tidak akan pergi.

Konten dikonsumsi secara online: Hiburan, pendidikan dan inspirasi akan meluas di dunia internet.
Jadi apa 11 Hal Penting Yang Anda Butuhkan Dalam Berinvestasi, terus tumbuh dan skala bisnis Anda semakin besar. Berikut adalah cara untuk mengembangkan bisnis online Anda.
Miliki Sebuah Media

Ini mencakup berikut:

1. Website
Website adalah platform digital Anda dan sekaligus bagaimana pelanggan medapatkan merek Anda. Ini mungkin sebuah situs perusahaan atau toko online, atau keduanya.
Anda haruspunya brand yang bagus, mudah digunakan, intuitif dan dirancang untuk web sosial.

2. Blog
Blog merupakan konten pemabhasan mengenai produk Anda dan menarik pembaca setia. Peran itu tidak dapat diremehkan dalam menempatkan merek Anda sebagai pemimpin dalam dunia industri terutama dalam dunia Internet.
Dalam B2C peran blog lebih lanjut tentang keterlibatan, hiburan, dan meningkatkan peringkat di mesin pencari.

3. Jaringan media sosial
Media sosial bukanlah aset milik tapi sewaan (Anda tidak memiliki Facebook atau Twitter karena Anda berada di sana pada syarat dan ketentuan mereka) tetapi mereka terlihat oleh konsumen sebagai bagian dan juga perpanjangan dari platform yang dimiliki merek Anda.
Menempatkan taruhan dalam tanah dengan jaringan utama dengan nama merek Anda sekarang adalah aset digital yang penting untuk memulai dan terus berinvestasi di dalamnya.

4. Konten yang Anda buat
Konten sekarang adalah aset multi media yang memerlukan investasi berlanjut. Ini termasuk artikel di blog, Infografis, podcast, Gambar, video dan banyak lagi. Tantangannya adalah untuk menciptakan kemungkinan konten terbaik yang akan diharapakan untuk dibagikan dan menyebarkan merek Anda.
Ini adalah sebuah kontinum pemasaran konstan yang konsisten dan terus-menerus. Ini seperti memberi pengguna informasi yang lapar akan informasi.

5. Daftar Email
Email yang dikirimkan bukanlah teknologi baru seperti sosial media platform, tapi masih menjadi alat komunikasi bisnis utama. Daftar email Anda memerlukan waktu dan kesabaran untuk membangun. Ini juga menyediakan sarana untuk mencapai pelanggan dan prospek Anda ketika Anda inginkan.

6. Mobile
Munculnya kecepatan internet yang tinggi dan ponsel dan tablet telah membuat informasi dapat diakses dari mana saja. Hal ini dapat berupa aplikasi mobile atau situs web responsif mobile yang menyesuaikan ukuran layar untuk mudah dikonsumsi media.

Mengabaikan hal ini dapat mengurangi penjualan untuk toko online anda, keterlibatan pada blog dan dapat dilihat pada website perusahaan.
Menghasilkan dari media internet

Diterima pelanggan tidak dapat dibeli atau dimiliki, itu hanya dapat diperoleh secara organik, maka istilah 'mendapatkan'. Hal ini berlaku untuk "dari mulut ke mulut" offline dan online, bangunan pengikut, koneksi dan penggemar pada jaringan sosial, membangun sebuah daftar email dan peringkat tinggi di Google pencarian organik untuk kata kunci dan frase di niche bisnis.

Ini mencakup berikut:

1. Percakapan tentang Anda
Salah satu tujuan utama Anda harus membuat percakapan di Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya. Anda harus malakukan ini dengan membangun brand anda dan menciptakan konten apik yang memicu mulai-nya percakapan.

2. Konten yang dibuat tentang Anda
Merek yang memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa dapat membuat pengguna senang dan mendukung. Ini termasuk Apple, Lego dan Red Bull. Mereka akan membuat konten gratis yang menyebutkan merek Anda. Octoly penelitian mengungkapkan bahwa 99% dari semua konten dibuat di YouTube tentang beberapa merk. Itu adalah pemasaran gratis.

3.  Peringkat Mesin pencari
Anda bukan pemiliki mesin pencari, jadi anda mendapatkan rangking itu. Hal ini dibangun pada premis asli yang dibuat Google pada tahun 1998. Hal ini disebut pagerank. Jika konten Anda begitu menarik sampai New York Times menyebut web anda dan me- link ke Anda kemudian Google melihat itu sebagai otoritas mesin pencarian.
Terus membangun seperti itu dengan situs-situs lain dan Anda telah mendapatkan hak untuk peringkat tinggi dalam pencarian.

4. Kemitraan (Pertemanan)
Kemitraan Online yang menghasilkan.
Orang-orang dan merek lain akan ingin bekerja dengan Anda bergabung pada usaha online karena Anda telah membangun dan memperoleh online otoritas. Ini termasuk jangkauan, kepercayaan, dan bukti sosial.

5. Influencer
Anda mendapatkan sebagai perhatian online, influencer dengan jaringan online global yang besar akan juga ingin bermitra. Ini adalah dimana saat yang mulai menarik.
Ini adalah permainan jangka panjang

Mengejar tanpa henti membangun aset online Anda dan mendapatkan otoritas digital akan karya dalam dekade. Dibutuhkan bahwa pola pikir, pengertian dan visi tentang bagaimana ekonomi digital panning untuk abad berikutnya.